Risa Saraswati Tidak Rela Film "Danur" Diparodikan

Kompas.com - 22/05/2017, 16:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati tengah berbahagia lantaran film Danur hampir menembus tiga juta penonton, sang penulis novel Risa Saraswati agaknya dirundung kegelisahan karena mengetahui akan ada pihak yang memarodikan film tersebut.

[Baca: Film "Danur" Hampir Menembus 3 Juta Penonton]

Sebagai informasi, rumah produksi SAS Films berencana membuat Danur dalam versi film komedi berjudul Ngawur.

"Jujur saya ada perasaan kok rasanya enggak rela ya, cerita saya, cerita anak-anak ini dibuat sesuatu yang lucu," ungkap Risa saat ditemui pada acara syukuran film Danur, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Buat saya ketika ada hal-hal seperti ini baper gitu kalau saya, karena enggak tahu apa-apa, jadi kepikiran juga," tambahnya.

[Baca: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari "Danur"]

Risa mengaku tidak mau bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi jika hal itu diketahui oleh "Peter dan kawan-kawan".

"Saya tidak mau tanggung jawab deh. Itu urusan mereka (pihak SAS Film) sama anak-anak ini. Saya sih tidak akan melarang mereka (Peter cs) untuk melakukan sesuatu, ya terserah mereka," ucap Risa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.