Petra Sihombing Kembali Setelah Vakum 2 Tahun

Kompas.com - 22/05/2017, 23:46 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah vakum selama dua tahun, penyanyi Petra Sihombing kembali menghiasi belantika musik Indonesia dengan menggelar mini konser bertajuk "Nirmala" di Studio Shoemaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

"Ini adalah showcase Nirmala setelah dua tahun enggak bikin apa-apa," ucap Petra usai membawakan lagu pertama berjudul "23".

Pria yang populer sejak membawakan lagu pertamanya berjudul "Cinta Tak Kemana-mana" itu mengungkapkan alasannya tidak berkarya selama dua tahun.

"Alasannya kenapa dua tahun enggak buat apa-apa, karena gue merasa dua tahun ini adalah titik terendah dalam hidup gue dan banyak hal yang membuat gue takut berbuat sesuatu," ungkap Petra.

"Gue merasa mungkin orang enggak akan suka sama apa yang gue buat," lanjutnya.

[Baca juga: Petra Sihombing dan Lagu yang Enak Didengar]

Namun akhirnya, Petra memutuskan untuk kembali dan membagikan pesan positif dari pengalaman hidupnya selama dua tahun tersebut.

Dengan gitar biru yang ia beri nama Aquila dan sentuhan musik elektrik, Petra membawakan enam buah lagu yang ia ciptakan, salah satunya "Nirmala" yang telah dirilis terlebih dahulu.

"Ada enam lagu, satu udah rilis yang "Nirmala". Gue akan bawain lagu-lagu ini melalui evolusi di panggung bersama penonton di sini. Jadi berasa kita lagi bikin album bareng gitu," kata pria berusia 25 tahun itu.

[Baca juga: Petra Sihombing Tak Hadir dalam Pernikahan Ayahnya dengan Feby Febiola]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.