Evolusi Gaya Rambut Agnez Mo

Kompas.com - 27/05/2017, 07:00 WIB
Agnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAgnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar nama penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo, orang-orang akan langsung teringat dengan suaranya yang bertenaga.

Namun bukan kekuatan vokalnya itu bukanlah satu-satunya pencuri perhatian. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini juga mampu memikat lewat penampilannya yang terbilang berani, terutama soal gaya rambut.

Dari tahun ke tahun, terhitung sejak ia mulai tumbuh remaja, Agnez adalah salah seorang penyanyi yang cukup berani bereksperimen dengan model rambut, dari gaya harajuku hingga pixie cut.

Pada 2003 - 2004, publik dikejutkan oleh gaya rambut Agnez saat bermain dalam sinetron Cewekku Jutek.

[Baca: Rambut Baru Agnez Mo]

Pelantun "Coke Bottle" ini menggunakan hair extention berwarna pirang kecoklatan dengan poni.

Tahun yang sama di mana ia juga mengeluarkan album remaja pertamanya, And the Story Goes, rambut Agnez kemudian berubah asimetris dan berwarna warni. Dari pink, hitam, sampai cokelat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menyebutnya sebagai Harajuku style.

Sejak itu, seiring perkembangan karier-nya sebagai penyanyi dan pemain sinetron muda, Agnez mulai rajin mencoba berbagai model rambut.

Ia pernah berambut keriting kecil yang sempat menjadi tren, pernah juga mencoba gaya bob cut dengan warna kecoklatan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X