Ramadhan Tak Terlupakan bagi Ayu Azhari

Kompas.com - 29/05/2017, 13:18 WIB
Ayu Azhari diabadikan usai menghadiri peluncuran single Bung Karno Bapak 
Bangsa, di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAyu Azhari diabadikan usai menghadiri peluncuran single Bung Karno Bapak Bangsa, di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayu Azhari menceritakan pengalaman berharganya saat beribadah umroh bersama anak-anaknya.

"Ada ramadhan yang sangat aku tidak pernah lupakan, itu sepuluh hari terakhir (ramadhan) kita pergi umroh semua, saya dan anak-anak jadi kita ramadhan disana,"  kata Ayu.

Hal itu dia ungkapkan saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, di kawasan kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

"Ramadhan beberapa tahun yang lalu udah agak lama," sambungnya.

Ibadah umroh tersebutlah yang akhirnya meyakinkan niat bintang sinetron Putri Duyung itu mantap berhijab.

"Itu sebelum aku pakai kerudung, nah setelah aku pulang aku pakai hijab terus," tuturnya.

[Baca juga: Sean Ungkap Alasan Dirinya Tak Ingin Libatkan Ayu Azhari]

 

Bahkan, wanita berusia 47 tahun itu menambahkan niat berhijabnya juga didorong oleh doa dari anak-anak saat beribadah di Tanah Suci.  

"Nah itu anak-anak bilang setiap malam di Masjidil Haram, mereka berdoa supaya mama pake hijab, jadi mereka doain aku pakai hijab," ucap Ayu.

"Alhamdulilah ternyata kebaikan orangtua pun karena doa anak juga, itu betul-betul Alhamdulilah saya rasakan," tambahnya.

[Baca juga: Anak Ayu Azhari Mengaku Bersalah karena Gunakan Narkoba]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.