Monita Tahalea dan Puisi Anak Sumba

Kompas.com - 30/05/2017, 23:23 WIB
Monita Tahalea berpose pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAMonita Tahalea berpose pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Monita Tahalea bukan kali ini saja terlibat dalam kampanye #BERANIMIMPI yang digelar oleh Wahana Visi Indonesia (WVI).

Tahun sebelumnya Monita juga menjadi ambassador untuk gerakan yang sama, saat itu WVI membuat sumber air bersih bagi anak-anak dan masyarakat di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Sebelumnya aku ikut yang ke Sumba dan banyak banget pengalaman yang aku dapat di sana," kata Monita saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Penyanyi berdarah Ambon-Austria-Manado itu juga menceritakan pengalaman menariknya saat bertemu seorang anak yang membacakan puisi untuknya.

"Kalau ke Sumba kan kayak kita nyanyi sama-sama, setelah nyanyi kami makan siang sama-sama, dan mereka ngeliatin gitu," ungkap wanita 29 tahun itu.

[Baca juga: Singel Terbaru Monita Tahalea Lahir dari Tegur Sapa]

"Sampai ada satu anak yang bilang, 'Kak mau liat puisi aku kak? Aku suka baca puisi kak'. Terus dia bacain puisinya, di situ aku terkesan banget dan momen kayak gitu yang buat aku mau lagi ikut," lanjutnya.

Penyanyi yang mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu merasa mendapatkan pengalaman berharga.

"Kayak enggak terbayar sih, duduk bareng mereka, belajar bareng, ngasih benda kecil buat mereka yang bagi kita mungkin hal kecil tapi kan untuk mereka berarti banget," ucap pelantun "Kekasih Sejati" itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X