Tiket Konser Amal Ariana Grande Ludes dalam Hitungan Menit

Kompas.com - 02/06/2017, 18:34 WIB
Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016. Frederick M Brown/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016.
EditorIrfan Maullana


LONDON, KOMPAS.com - Tiket untuk konser amal yang akan menampilkan bintang pop Amerika Serikat Ariana Grande di Manchester, habis dalam beberapa menit setelah mulai dijual pada Kamis (1/6/2017) waktu setempat.

Konser bertajuk "One Love Manchester" itu digelar untuk membantu para korban pengeboman saat pertunjukan Ariana di kota itu pada 22 Mei. Serangan bom tersebut menewaskan 22 orang dan melukai 116 lainnya.

Selain Ariana, konser akan menampilkan Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Take That dan Black Eyed Peas.

Pertunjukan akan dilangsungkan di stadion Emirates Old Trafford Cricket Ground pada Minggu (4/6/2017).

Para penggemar yang menghadiri pertunjukan Ariana pada 22 Mei akan mendapat tiket gratis untuk menonton konser amal itu, yang akan disiarkan oleh televisi Inggris.

Keuntungan dari penjualan tiket akan diserahkan ke pundi dana darurat We Love Manchester Emergency Fund, yang dibentuk untuk membantu keluarga-keluarga para korban serangan.

Dalam pernyataan berisi pengumuman konser amal tersebut, Ariana mengatakan ia ingin "memberikan penghormatan bagi mereka yang meninggalkan kita, orang-orang terkasih mereka, penggemar-penggemar saya dan semua orang yang mendapat akibat dari tragedi ini," demikian Reuters.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X