Haruka "eks-JKT48" Mengaku Tak Tahu Apa Itu Vlog

Kompas.com - 05/06/2017, 16:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam acara buka puasa bersama yang diadakan untuk para penggemarnya di Jakarta pada Minggu (4/6/2017), penyanyi Haruka Nakagawa menyediakan sesi tanya jawab.

Untuk salah satu pertanyaan, ada jawaban tak terduga dari dara Jepang yang pernah menjadi member grup idola JKT48 ini. Apakah itu?

Baca juga: Malam Ini, Semua Personel JKT48 Tampil dalam Konser Perpisahan Haruka

Diberitakan oleh www.hai.grid.id, acara buka puasa bareng tersebut diadakan di Twin House, Cipete, Jakarta Selatan, dan berlangsung seru.

Bisa dibilang, acara itu merupakan fan meeting pertama Haruka setelah keluar dari JKT48.

Para penggemarnya datang bukan dari Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan juga dari kota yang jauh, Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca juga: Haruka JKT48 Siapkan Salam Perpisahan di Surabaya

Dalam acara itu, Haruka juga mengadakan sesi tanya-jawab yang melibatkan para penggemarnya. Mereka boleh bertanya bebas, termasuk soal pacar Haruka.

Namun, ketika seorang penggemarnya ingin tahu apakah Haruka berminat untuk membuat vlog, Haruka mengatakan hal yang tidak terduga.

"Vlog itu apa?" tanya Haruka balik.

"Oh, maaf, aku bukan anak zaman sekarang, jadi enggak tahu apa-apa nih," lanjutnya.

Baca juga: Titi Kamal Terjangkit Tren Vlog

Artikel aslinya, dengan judul "Ditanya Fans Soal Nge-vlog, Haruka Nakagawa Malah Nggak Tau Vlog, Waduh!" ada dalam www.hai.grid.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.