Nidji Tolak Pengganti Giring

Kompas.com - 07/06/2017, 17:23 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, berencana berhenti sementara dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Alasannya, ia ingin berkuliah dan fokus pada bisnis website-nya. Itu artinya, posisi vokalis Nidji akan kosong sementara waktu.

Rumor penggantinya pun sudah beredar, namun Giring mengungkapkan bahwa para personel Nidji lain menolak.

"Merekanya enggak mau. Anak-anak Nidji enggak mau, saya pernah nawarin (pengganti sementara waktu itu," kata Giring dalam wawancara di gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

"Mereka sayang banget kali ya. Mereka bilang Nidji ya Nidji, kalau enggak ada Giring ya bukan Nidji," ujarnya lagi.

[Baca juga: Giring Nidji Mengaku Tak Pernah Diajak Bicara Soal Penggantinya]

 

Maka, ketika nantinya Giring benar-benar vakum, rekan-rekannya di Nidji pun akan memilih membuat proyek musik lain untuk tetap eksis di industri musik.

"Jadi kalau misalnya mau enggak mau mereka pakai project yang lain. Saya sih selalu bilang udah cari aja additional. Cuma merekanya enggak mau," katanya.

Untuk kapan tepatnya Giring resmi vakum sementara dari Nidji, ia belum memastikan. Hingga kini ia masih sering tampil bersama Nidji pada akhir pekan.

"Sekarang sih so far sampai tahun ini masih manggung, cuma weekend aja sih. Kalau kemarin kan hari biasa manggung," ujar Giring.

[Baca juga: Ikuti Jejak Jokowi dan Ahok, Giring Nidji Layani Masyarakat]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.