Bagi Giring "Nidji" Perempuan Ini Lebih Cocok Jadi "Wonder Woman"

Kompas.com - 08/06/2017, 04:25 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Gal Gadot banyak menuai pujian berkat perannya sebagai pahlawan super wanita, Wonder Woman. Tak sedikit pula kaum adam yang mengagumi kecantikan Gal Gadot.

Namun rasa kagum itu justru tak dirasakan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, sebagai pecinta tokoh pahlawan super. Menurutnya, ada seorang perempuan yang lebih cantik dari Sang Wonder Woman. Siapa dia?

"Semua orang tuh lagi demen yang namanya Gal Gadot. Tapi saya ngerasa istri saya jauh lebih cantik daripada Gal Gadot," ucapnya dalam wawancara di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

[Baca juga: Giring Nidji Pernah Terpikir untuk Bersolo Karier]

 

Bahkan dengan percaya dirinya, Giring berpikir jika ikut seleksi peran untuk Wonder Woman, sang istri Cynthia Riza, pasti sanggup menyaingi Gal Gadot.

"Enggak ada yang ngalahin istri saya, dia tuh cantik banget. Mestinya istri saya ikut casting Gal Gadot tuh, dapat tuh kayaknya, he-he-he," katanya.

Sampai-sampai, Giring berniat membeli kostum Wonder Woman untuk istrinya. "Kayaknya di pesta Halloween saya beliin istri saya kostum Wonder Woman, terus saya jadi Supeman ihiii... Ha-haha," ujarnya sabil tertawa.

[Baca juga: Ikuti Jejak Jokowi dan Ahok, Giring Nidji Layani Masyarakat]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.