Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pascaoperasi, Julia Perez Dirawat di ICU

Kompas.com - 09/06/2017, 09:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez menjalani operasi pada organ pencernaannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Menurut adiknya, Nia Anggia, organ pencernaan Jupe diduga lengket sebagai efek dari radiasi yang diterima Jupe untuk pengobatan kankernya.

[Baca juga: Julia Perez Jalani Operasi Organ Pencernaan]

Setelah dioperasi, Jupe ditempatkan di ruang ICU. Karena itu keluarganya meninggalkan ruang 115 tempat Jupe selama ini dirawat.

Hal itu diungkap Nia melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, @anggitheperez, pada Kamis malam.

Video itu menunjukkan kamar tempat Jupe dirawat selama ini. Di dalamnya tampak ibu Jupe, Sri Wulansih, dan beberapa orang dekat Jupe lainnya.

[Baca juga: Julia Perez Butuh Lagi Bantuan dari Donor Darah]

Sementara itu barang-barang Jupe sudah dikemas dalam beberapa kantung plastik.
"Hai, Mami. Sudah siap?" terdengar suara bertanya.

Dalam keterangan foto, Nia menjelaskan alasan keluarga mengosongkan kamar itu.

"Sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz," tulis Nia Anggia, yang berharap kakaknya tidak terlalu lama dirawat di ICU.

 

Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz Somoga kepindahannya ke ruang ICU tidak terlalu lama???? perlu diingat saya posting semua ini dikarenakan banyaknya permintaan dari orang2 yg sayang Julia Perez, yg ingin tau perkembangan selanjutnya ttg kk kami. Sy tau pasti ada yg pro dan kontra. Well, saya lebih memikirkan orang2 yg perduli dng kakak saya drpd yg tidak sukanya???? Karena dari saya dan keluarga terus berharap bantuan DOA dari semua lapisan masyarakat???????? Saya akan coba terus berikan informasi ttg kak Jupe sebisa mungkin , InshaAllah ada manfaatnya. Amien YRA ??????????????

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on Jun 8, 2017 at 7:37am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com