Prilly Latuconsina Kaget Disandingkan dengan Gal Gadot

Kompas.com - 09/06/2017, 12:47 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina terkejut saat tahu namanya disandingkan dengan Gal Gadot, pemeran karakter pahlawan super Wonder Woman.

Keduanya sama-sama menjadi kandidat 100 Most Beautiful Faces 2017 versi The Independent Critics.

"Aduh, aku tuh gimana ya. Sebenernya agak-agak kaget dan heran juga karena nominasi didalamnya ada Emma Stone, ada Gal Gadot, ada Suzy (artis Korea), artis-artis yang aku suka," katanya saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Tetapi ia juga sekaligus senang, karena dapat pengakuan sebagai salah satu wanita berparas cantik. Apalagi kandidatnya merupakan pesohor hiburan dari seluruh dunia.

[Baca juga: Dikira Sakit karena Diet Ketat, Prilly Latuconsina Sebal]

 

Selain Prilly, ada selebritas Tanah Air lainnya juga yang masuk nominasi, yakni Raisa, Natasha Wilona, dan Ayu Ting Ting.

"Pas masuk nominasi itu aku pasti senang banget, siapa sih wanita yang enggak senang dibilang cantik. Jadi ya senang banget sih," kata Prilly.

Namun ia sadar menjadi nominee 100 Most Beautiful Faces 2017 pasti menimbulkan pro dan kontra.

"Aku tahu cantik itu relatif, makanya pas aku masuk, pasti ada pro dan kontra, ada yang suka ada yang enggak. Karena memang cantik itu soal selera," katanya.

"Aku sih malah enggak berharap menang. Kalau pun menang, ya berarti memang kekuatan fanbase aku kuat, itu kan masalah vote juga," tambah Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Lebih Cepat Keluar dari Rumah Sakit]

 

The Independent Critics merupakan jaringan komunikasi di sejumlah negara yang bernaung di bawah TC Candler.

Mereka merilis daftar 100 Most Beautiful Faces 2017 dan 100 Most Handsome Faces 2017 tiap tahunnya yang diperoleh berdasarkan voting. Untuk tahun ini, 100 orang terpilih akan diumumkan pada 27 Desember 2017.

[Baca juga: Makan Tak Teratur Sebabkan Prilly Latuconsina Luka Lambung]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.