Dewi Sandra dan Suami Tak Ingin Program Bayi Tabung

Kompas.com - 09/06/2017, 21:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Artis peran yang juga penyanyi ini mengaku sudah melakukan banyak hal demi mendapatkan momongan. Menurut Dewi, ia sudah memeriksakan diri ke dokter hingga menjalani urut tradisional.

“Alhamdulillah periksa ke dokter sudah, diurut sudah, diapain lagi ya. Dan diurutnya itu sakit banget Masya Allah. Aku cuman, 'ya gue tendang juga nih', haha,” ujar Dewi saat ditemui di acara The Blosso, of Ramadhan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Dari hasil pemeriksaan dan juga tukang urut, tak ada masalah dengan kondisi Dewi dan juga sang suami, Agus Rahman.

“Tapi dia bilang semuanya normal dan masih bisa, ya dia memberikan semangat, no feel like again. Jadi segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah, manusia cuman bisa berusaha,” ucapnya.

 

[Baca juga: Dewi Sandra Tanya soal Anak, Suami Hanya Tersenyum]

Namun, pemain Haji Backpacker ini tak ingin menjalani bayi tabung atau mengadopsi anak. Ia dan suami memutuskan untuk pasrah pada Tuhan.

“Ya masing-masing pasangan itu pasti ada masing-masing cara dan masing-masing prinsip yang mereka ingin jalankan. Ada bayi tabung, ada adopsi, ada yang suntik hormon, banyak hal lah yang bisa dilakukan. Tapi aku dengan mas Agus kita masih percaya dengan yang biasa-biasa saja, yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa,” katanya.

[Baca juga: Dewi Sandra: Mas Agus Bukan Suami yang Ribet]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.