Katy Perry Rilis Album Baru, Taylor Swift Rilis Album "Streaming"

Kompas.com - 09/06/2017, 21:49 WIB
Penyanyi Katy Perry menghadiri acara 102.7 KIIS FMs 2017 Wango Tango di StubHub Center, Carson, California,  Sabtu (13/5/2017). KOMPAS.comPenyanyi Katy Perry menghadiri acara 102.7 KIIS FMs 2017 Wango Tango di StubHub Center, Carson, California, Sabtu (13/5/2017).
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Katy Perry merilis album terbarunya Witness. Dalam albumnya ini, Max Martin dan Ali Payami bertindak sebagai produser, dan Purity Ring juga menyumbang tiga buah lagu. Sedangkan Migos, Nicki Minaj dan Skip Marley hadir sebagai bintang tamu.

Album yang berisi 15 lagu itu meluncur di Spotify.

Dalam keterangan tertulisnya, Spotify menyampaikan konfirmasi bahwa Taylor Swift juga merilis albumnya di layanan musik streaming asal Swedia tersebut.

"Kami ingin mengkonfirmasi bahwa seluruh album Taylor Swift kini sudah tersedia di Spotify untuk bisa dinikmati oleh jutaan fansnya," tulis Spotify.

[Baca juga: Katy Perry Buka Suara Soal Permusuhannya dengan Taylor Swift]

Seluruh album Taylor Swift (5 Album Deluxe) kini sudah tersedia di Spotify, di seluruh negara. Kelima album tersebut adalah "Swift", "Fearless", "Speak Now", "Red" dan "1989". Seluruh album tersebut tersedia untuk pengguna Spotify maupun Premium.

Sebagai informasi, Taylor Swift kembali membuat albumnya dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik, termasuk Spotify, setelah tiga tahun lalu menarik seluruh katalognya dari Spotify.

[Baca juga: Kangen Katy Perry, John Mayer Tulis Lagu Baru]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X