Julia Perez Kembali Dikabarkan Meninggal

Kompas.com - 09/06/2017, 23:01 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez kembali dikabarkan meninggal dunia. Hal itu diketahui dari Instagram story sang manager, Mario. Namun demikian, kabar tersebut segera ditampik.

"Enggak. Barusan saya juga ditelepon teman-teman sampai panik padahal, tapi saya dari rumah sakit dan dia baik-baik saja. Itu hoax. Dia masih hidup," ujar Mario saat dihubungi wartawan, Jumat (9/6/2017).

Mario juga sudah memastikan kabar ini ke pihak keluarga yang hingga kini masih berada di rumah sakit.

"Sudah (konfirmasi). Pas diteleponin saya langsung telepon keluarganya. Lagi pula kalau ada apa-apa pasti saya dikasih tahu," katanya.

[Baca juga: Pascaoperasi, Julia Perez Dirawat di ICU]

 

Kabar terakhir yang ia dapat Jupe masih di ruang ICU dan tengah ditangani para dokter.

"Ya dia masih di ICU. Belum pulih. Masih dalam penanganan. Doain ya. Pasti nanti dikabarin kok perkembangannya," ucapnya.

Hari ini Jupe diketahui kembali menjalani operasi di bagian perutnya. Pemain Gending Sriwijaya itu kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang diidapnya.

[Baca juga: Julia Perez Butuh Lagi Bantuan dari Donor Darah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.