Dewi Sandra Bersyukur Punya Suami yang Tak Cerewet

Kompas.com - 10/06/2017, 12:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra (37) merasa bersyukur memiliki suami Agus Rahman yang tak pernah menuntut dirinya menyajikan beragam makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

"Alhamdulillah Mas Agus cuma nuntut ada kurma terutama untuk sahur dia minta ada kurma dan air putih. Makasih ya Allah dapat suami yang enggak cerewet," katanya saat ditemui di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Dewi juga mengaku bahwa dirinya belum pernah memasak untuk sang suami. Pasalnya, selama ini Agus sering sibuk bekerja.

"Untuk saat ini belum, karena suami di kantor paling yang aku syukuri satu keluarga kami sahur bareng dan buka puasa bersama," ujarnya.

Terlebih ibu mertuanya sangat pintar memasak makanan favorit sang suami.

"Keluarga mas Agus, mertuaku Betawi jadi bisa dibayangkan jengkol, pete, sayur asem ikan jambal itu nikmat banget dan aku enggak perlu masak karena semua di situ," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.