Wulan Guritno: Terima Kasih Atas Perjuanganmu, Jupe

Kompas.com - 10/06/2017, 15:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut  Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Artis peran Wulan Guritno pun juga berduka dengan kepergian Jupe. Ia mengunggah foto dirinya sedang bersama Jupe lewat akun Instagram-nya @wulanguritno.

[Baca juga: Wulan Guritno: Julia Perez Enggak Ada Sombong-sombongnya]

"She was a true fighter .. a warrior .. a strong one, full of hope .. a big inspiration to all of us .. full of love towards others no matter how or what situation shes in .. rest in peace beautiful soul," tulis Wulan pada caption-nya.

"You will be deeply missed. you will always be in our hearts. terima kasih atas perjuanganmu. terima kasih atas pelajaran2 yg kau berikan kpd kami .. sekarang kau bs beristirahat our dearest @juliaperrezz," tulisnya lagi.

Telah diberitakan, manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. "Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia]

Hal tersebut juga dikonfirmasi adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Intagram-nya @anggitheperez.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI," tulisnya.

Untuk diketahui, pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.