Obrolan Terakhir Jupe dengan Ruben Onsu

Kompas.com - 10/06/2017, 20:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe sempat mengobrol dan mengungkapkan keinginannya kepada sahabatnya, pembawa acara Ruben Onsu, sebelum meninggal. Apa itu?

"Jupe cuma berat di rumah singgahnya aja, siapa yang ngurusin ntar. (Obrolan terakhir) pengin pulang," ujar Ruben usai pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Ia mengatakan, sebenarnya ia sedang dalam proses mengurus kepulangan Jupe dari rumah sakit ke kediamannya.

"Lagi kalkulasi-kalkulasi. Dan emang kondisi dia minta pulang tuh dalam keadaan sadar. Kemarin sempet ngobrol," ujar Ruben.

[Baca juga: Jupe Sempat Sadar dan Mengobrol Sebelum Meninggal Dunia]

 

Kendati sedih atas kepergian Jupe untuk selamanya, Ruben sadar bahwa ini adalah takdir Tuhan dan Jupe sudah tenang di sana.

"Jupe udah enggak sakit lagi, udah tenang. Buat saya semua sudah diangkat penyakitnya. Biarkan dia beristirahat dengan tenang, kita yang menangis juga menangis karena mengingat kenangan-kenangan indah bersama dia saja," kata Ruben.

[Baca juga: Ibunda Julia Perez: Dia Bilang Sudah, Ma]

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Sebelum berpulang, ia menderita kanker serviks stadium empat.

[Baca juga: Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.