Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal Julia Perez Minta Dibuatkan Baju Karya Anne Avantie

Kompas.com - 10/06/2017, 23:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com—Kehilangan begitu dirasakan oleh perancang busana Anne Avantie atas kepergian Julia Perez. Hal itu diungkapkan wanita yang karib disapa bunda itu dalam akun instagramnya.

 

Tidak banyak orang tau kedekatan batin kita.. bukan karena kamu artis nak ., tapi karena IBU bunda sembuh dan mendapatkan mukjizat dari Tuhan . .. krn penyakit yg sama > Bunda ingin kamu jg sembuh. Setiap sampai stasiun GAMBIR .. bunda langsung tanpa mandi ke RSCM menengok mu - berbincang dari hati kehati ., dan naikan untaian DOA untuk mu... - beberapa hari ini kamu minta minta tolong terus " bun ... aku mau pulang .., bun tolongon aku mau pulang " begitu terus setiap hari-- ????????????setiap hari kita berbincang lewat telp . Sampai kamu mau untuk dioperasi ( lagi )????- dan akhirnya barusan Ruben & nia khabarkan . Nak ......, kami merindukan mu... sebuah senyum di bibir mu yg tidak pernah hilang ????????????

A post shared by Anne Heart (@anneavantieheart) on Jun 9, 2017 at 10:04pm PDT

 

Tidak banyak orang tau kedekatan batin kita.. bukan karena kamu artis nak ., tapi karena IBU bunda sembuh dan mendapatkan mukjizat dari Tuhan . .. krn penyakit yg sama > Bunda ingin kamu jg sembuh. Setiap sampai stasiun GAMBIR .. bunda langsung tanpa mandi ke RSCM menengok mu - berbincang dari hati ke hati ., dan naikan untaian DOA untuk mu... -"

"Beberapa hari ini kamu minta minta tolong terus " bun ... aku mau pulang .., bun tolongin aku mau pulang " begitu terus setiap hari-- ????????????setiap hari kita berbincang lewat telp . Sampai kamu mau untuk dioperasi ( lagi )????- dan akhirnya barusan Ruben & nia khabarkan . Nak ......, kami merindukan mu... sebuah senyum di bibir mu yg tidak pernah hilang,” tulisnya pada Sabtu (10/6/2017).

[Baca juga: Ibunda Julia Perez: Dia Bilang Sudah, Ma]

 

Yang membuat Anne semakin bersedih adalah sebuah baju pesanan Jupe, yang bahkan belum sempat dipakai oleh pelantun “Ku Dapat Dari Emak” itu.

Anne pun mengunggah foto baju rancangannya untuk Jupe itu. Baju tersebut bukanlah kebaya rancangannya seperti yang biasa ia buat, namun pakaian tertutup yang sederhan dengan tali di bagian belakang.

 

“Baru beberapa hari lalu " bun ..., bikinin baju ya ... cuma buat nutupin badan . Kalau dipriksa dokter aku ngga enak ..., krn banyak selang ngga bisa pake baju"...........> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . ... ohhhhhh,” tulis Anne pada kolom keterangan.

[Baca juga: Ahok Kirim Karangan Bunga untuk Julia Perez]

 

Julia Perez dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Sebelumnya Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya tiga tahun belakangan.

[Baca juga: Maia Estianty Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Julia Perez]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com