Cerita Penggemar yang Berhasil Dapat Tiket Konser Ed Sheeran

Kompas.com - 12/06/2017, 17:27 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ed Sheeran akan menyambangi Indonesia pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pukul 21.00 WIB.

Mulai hari ini, Senin (12/6/2017), tiket konser tersebut sudah bisa didapatkan di website id.bookmyshow.com, mulai pukul 11.00 WIB.

Menurut pantauan Kompas.com di media sosial Twitter, banyak penggemar yang protes karena tidak berhasil mendapatkan tiket pelantun "Shape of You" tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya sistem antrean tiket yang membludak. Kompas.com sempat mencoba untuk membuka laman tersebut sekitar pukul 11.30 WIB dan sudah ada lebih dari 31.000 antrean pembeli tiket. Padahal, loket baru dibuka 30 menit yang lalu.

[Baca juga: Berburu Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta]

 

Meski banyak yang mengeluhkan tidak mendapatkan tiket, ada salah satu penggemar yang rupanya berhasil mendapatkan tiket.

Patric Batubara dari Jakarta mengutarakan, bahwa ia sempat kesulitan mendapatkan tiket tersebut.

"Cukup sulit sih. Untungnya saya berhasil dapat, meski tidak sesuai target. Mengapa sulit? Masalah koneksi internet dan akses website," ujar Patric saat dihubungi Kompas.com via pesan sigkat pada Senin (12/6/2017).

Selanjutnya, Patric menjelaskan lebih lanjut bagaimana ia bisa mendapatkan tiket tersebut.

"Sebenarnya, syarat dan proses pembelian tiket sudah sangat jelas dan tercantum di web. Saya sudah antre dari beberapa jam sebelum pembukaan tiket dengan menggunakan tiga perangkat, yakni PV kantor, laptop, dan handphone," ucapnya.

"Proses berjalan lancar saat antre yang hingga ribuan. Hanya saja, entah kenapa tampilan website di ketiga perangkat saya semuanya ke-refresh sendiri dan menunjukkan tanda error," lanjutnya.

[Baca juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta]

 

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.