Diam-diam, Nikita Mirzani Sudah Cabut Laporan terhadap Jupe

Kompas.com - 12/06/2017, 19:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani ternyata sudah mencabut laporannya terhadap Julia Perez alias Jupe tanpa sepengetahuan orang-orang.

Sebagai informasi, Nikita melaporkan Jupe ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik pada tahun lalu.

"Terus terang memang udah cabut (laporan). Niki cabut pertama kali terus akhirnya Niki batalin dan akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang. Enggak semua harus tahu," ujar Nikita usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

[Baca juga: Nikita Mirzani Akan Cabut Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Syaratnya]

Alasan utamanya menyudahi kasus hukumnya dengan Jupe semata-mata karena kondisi rekannya waktu itu. Apalagi saat ia tahu bahwa polisi tetap memeriksa Jupe yang sedang sakit karena kanker serviks stadium empat.

"Udah lama (cabut laporan), dari sebelum puasa. Kenapa Niki cabut karena polisi tuh waktu itu datang ke RS untuk BAP kak Jupe. Niki enggak mau karena dia lagi sakit. Cuma memang itu tugas polisi," kata Nikita.

[Baca juga: ]Julia Perez Pernah Berpesan soal Nikita Mirzani]

"Jadi akhirnya Niki bilang sama ibu siapa gitu (polisi), Niki bilang enggak usah deh, Niki mau cabut aja. Akhirnya ya udah Niki cabut," tambahnya.

Ibu dua anak ini mengaku sudah tak mau perseteruannya dengan Jupe berlarut-larut, terlebih sekarang Jupe telah meninggal dunia.

"Jadi sebetulnya kalau dari Niki sendiri udah selesai, cuma enggak tahu kalau dari pihak Lucky (asisten Jupe) seperti apa. Niki udah enggak mau peduli, enggak mau pusingin kalau memang mereka mau lanjutkan ya silakan ikuti proses yang ada aja," kata Nikita.

[Baca juga: Lagi, Nikita Mirzani Terlibat Kasus Hukum]

Kasus Jupe dan Nikita bermula dari akhir tahun lalu, tepatnya Sabtu (29/10/2016) pagi. Saat itu, Julia Perez menuliskan kalimat kekesalan yang ditujukan pada Nikita Mirzani dalam akun Instagram-nya.

Gara-garanya, Jupe itu menganggap Nikita ikut memukul Lucky di sebuah tempat hiburan malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.