Ruben Onsu: Jupe Selalu Menghapus Air Mataku…

Kompas.com - 13/06/2017, 11:22 WIB
Ruben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). KOMPAS.COM/IRA GITARuben Onsu mengunjungi makam sahabatnya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Empat hari setelah kepergian pedangdut Julia Perez atau Jupe, pembawa acara Ruben Onsu kembali mengenang sahabat tersayangnya itu lewat sebuah foto di Instagram.

Foto yang diunggah Ruben pada Selasa (13/6/2017) itu meenunjukan Jupe sedang menyentuh pipi Ruben sembari menyeka air matanya

Pada keterangan foto, suami dari Sarwendah Tan itu menulis, “Dia selalu menghapus airmataku ketika aku menangis. Sekarang sudah tak ada lagi tangan nya di pipiku untuk menghapus airmataku saat ini”.

Ruben dikenal sebagai salah satu sahabat Jupe yang sangat peduli. Dia kerap hadir menjenguk saat Jupe dirawat selama nyaris tiga bulan, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

[Baca juga: Jupe Meninggal, Ruben Onsu Hampir Batalkan Ultah Anak]

Ketika Jupe meninggal dan dimakamkan pada Sabtu (9/6/2017), dia ikut untuk mengurus dan mengantar jenazah Jupe ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Para warganet pun turut memberikan dukungan untuk Ruben agar ia bisa ikhlas melepas kepergian pelantun “Aku Rapopo” itu.

[Baca juga: Amanat Julia Perez Kepada Ruben Onsu Sebelum Meninggal]

Sabar yaa kakk. Mungkin ini yang terbaik buat kak jupe untuk menghilangkan rasa sakitnya,” tulis salah seorang warganet.

Iklaskan kepergiannya...Tuhan punya rencana indah buat Jupe...,” tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.