Adik Bungsu Siap Gantikan Julia Perez Jadi Tulang Punggung Keluarga

Kompas.com - 13/06/2017, 11:56 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik bungsu pedangdut Julia Perez alias Jupe, Della Wulan, siap menggantikan peran kakaknya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Hal ini disampaikan ibundanya, Sri Wulansih, usai berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017) pagi.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat, Sabtu (10/6/2017).

"Insya Allah ada adiknya ini si Della ya mudah-mudahan, insya Allah yang nanti menggantikan kariernya Jupe, minta doanya saja ya untuk adiknya, si Della," kata Sri.

[Baca juga: Nia Anggia: Aku Belum Rela Ditinggal Julia Perez]

Della yang mendampingi ibunya membenarkan itu. Menurut dia, Jupe sudah dari dulu menyarankannya ikut menekuni dunia hiburan.

"Tapi akunya yang malas-malasan. Sekarang dia sudah enggak ada, jadi berasa banget. Aku pingin nerusin jejak dia sekarang, karena memang itu sudah keinginannya dia dari dulu, aku bisa terjun seperti dia," kata Della.

[Baca juga: Adik Mimpi Julia Perez Tiup Terompet]

Ia mengatakan, ia sebenarnya sudah punya pengalaman di dunia hiburan sebelumnya. Della berharap itu bisa menjadi bekalnya merambah profesi yang sama dengan mendinang kakaknya.

"Sebelumnya kan aku emang pernah shooting sinetron, ya kalau misalnya gitu aku pasti akan shooting sinetron, nyanyi, ngikutin saja apa yang dia lakuin," ucapnya.

[Baca juga: Permintaan Terakhir Julia Perez pada Sarwendah Tan]

"Insya Allah kalau itu memang amanat dia (Jupe) untuk adiknya. Dia selalu berpesan kepada adik-adiknya untuk jaga diri baik-baik, harus mandiri, ya harus ikuti jejak seperti dia yang menjadi seorang pekerja," timpal Sri Wulansih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.