Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Bungsu Siap Gantikan Julia Perez Jadi Tulang Punggung Keluarga

Kompas.com - 13/06/2017, 11:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik bungsu pedangdut Julia Perez alias Jupe, Della Wulan, siap menggantikan peran kakaknya yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Hal ini disampaikan ibundanya, Sri Wulansih, usai berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017) pagi.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat, Sabtu (10/6/2017).

"Insya Allah ada adiknya ini si Della ya mudah-mudahan, insya Allah yang nanti menggantikan kariernya Jupe, minta doanya saja ya untuk adiknya, si Della," kata Sri.

[Baca juga: Nia Anggia: Aku Belum Rela Ditinggal Julia Perez]

Della yang mendampingi ibunya membenarkan itu. Menurut dia, Jupe sudah dari dulu menyarankannya ikut menekuni dunia hiburan.

"Tapi akunya yang malas-malasan. Sekarang dia sudah enggak ada, jadi berasa banget. Aku pingin nerusin jejak dia sekarang, karena memang itu sudah keinginannya dia dari dulu, aku bisa terjun seperti dia," kata Della.

[Baca juga: Adik Mimpi Julia Perez Tiup Terompet]

Ia mengatakan, ia sebenarnya sudah punya pengalaman di dunia hiburan sebelumnya. Della berharap itu bisa menjadi bekalnya merambah profesi yang sama dengan mendinang kakaknya.

"Sebelumnya kan aku emang pernah shooting sinetron, ya kalau misalnya gitu aku pasti akan shooting sinetron, nyanyi, ngikutin saja apa yang dia lakuin," ucapnya.

[Baca juga: Permintaan Terakhir Julia Perez pada Sarwendah Tan]

"Insya Allah kalau itu memang amanat dia (Jupe) untuk adiknya. Dia selalu berpesan kepada adik-adiknya untuk jaga diri baik-baik, harus mandiri, ya harus ikuti jejak seperti dia yang menjadi seorang pekerja," timpal Sri Wulansih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com