Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vienny "JKT48" Akan Daki Gunung Semeru demi Konser Tunggal Tim KIII

Kompas.com - 13/06/2017, 12:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comTim KIII dari grup idola JKT48 akan mengadakan konser tunggal mereka yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor pada 29 Juli 2017 mendatang.

Ke-24 member di tim ini pun harus bekerja keras supaya mereka bisa menjual minimal 1000 tiket.

Sebagai bagian dari usaha terwujudnya konser ini, para member pun harus bersemangat dalam memenuhi target. Selain melakukan promosi di media-media, mereka juga melakukan direct selling di teater.

[Baca juga: Tim KIII ?JKT48? Akan Gelar Konser ?Jangan Kasih K3ndor?]

Sementara itu, Kapten Tim KIII, yakni Ratu Vienny Fitrilya atau Vienny, akan mendaki Gunung Semeru demi terwujudnya konser ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube JKT48, terlihat Vienny sedang mempersiapkan fisiknya dengan berolahraga.

[Baca juga: Tim KIII JKT48 Adakan Ramadhan Charity di Teater]

“Jadi emang sih kira-kira masih sebulan lagi, cuma kan harus nyiapin fisiknya supaya kuat karena aku kan baru pertama kali naik gunung. Jadi, karena mau fokusin di latihan nanti soalnya aku kan enggak biasa lari. Kayak napasnya gak terlalu kuat gitu kalau lari terlalu lama,” uajr Vienny dalam video tersebut.

[Baca juga: Tim KIII JKT48: 4 Hal Penting Jika Ingin Jadi Idola]

“Selain mungkin nanti latihan lari kayak physical training gitu. Pokoknya nanti pas hari H, biar fisiknya enggak kaget,” sambungnya.

Untuk diketahui, konser tunggal ini adalah bukto bahwa semangat Tim KIII tidak pernah luntur. Mereka ingin membuktikan kepada para penggemar bahwa aksi mereka memang layak untuk ditonton.

Tiket konser ini pun sudah bisa didapatkan mulai 1 Juni hingga 18 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com