Disebut "Alay" oleh Sesama "Member", Ini Kata Gracia "JKT48"

Kompas.com - 14/06/2017, 16:39 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shania Gracia Harlan atau yang akrab dikenal Gracia JKT48 mengaku memiliki keunikan dan ciri khas di dalam dirinya, yang membuat dirinya makin dikenal oleh teman-teman sesama member dan para penggemarnya.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017), Aurel "JKT48" yang turut hadir bersamanya pun membocorkan hal tersebut.

"Dia alay tahu," celetuk Anin yang langsung ditanggapi tawa oleh Gracia.

"Soalnya aku kayak nulis sakit jadi sachkit. Aku sering banget buat kata-kata sendiri dari kata-kata bahasa Indonesia. Aku kayak ubah-ubah gitu, jadi punya bahasa aku sendiri," ujar Gracia sambil tersenyun.

[Baca juga: Gracia ?JKT48? Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini]

 

Namun, keunikannya itu ia jadikan kelebihan, agar bisa disenangi oleh para penggemarnya.

"Tapi itu kayak fans-fans juga ada yang 'Ini orang apa sih?' Tapi mereka juga suka, 'Ih lucu juga ya nih orang'," sambungnya.

Meski dibilang alay, Gracia mengaku tak keberatan. Ia tetap berusaha untuk memaksimalkan bakat dan kemampuannya selama berada di JKT48. Sebab baginya, ada hal-hal baik yang perlu diperhatikan ketika menjadi seorang idola.

"Sebagai idola kita harus perfect dan dilihat banyak orang, jadi kita juga harus menyalurkan energi positif bagi diri mereka, jadi teladan bagi mereka," pungkas Gracia.

[Baca juga: Tim KIII JKT48: 4 Hal Penting Jika Ingin Jadi Idola]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.