Andien Bermetamorfosis Lewat Lagu "Indahnya Dunia"

Kompas.com - 15/06/2017, 19:14 WIB
Andien Aisyah diabadikan saat sedang berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAndien Aisyah diabadikan saat sedang berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andien Aisyah membocorkan soal single terbarunya yang berjudul "Indahnya Dunia".

Bagi Andien, lagu ini sangatlah spesial karena mampu mewakili pendewasaannya dalam berkarier di dunia musik.

"Saat ini aku sedang mengeluarkan single baru yang hari ini baru di-launch di radio-radio. Belum ada di platform musik digital. Lagunya 'Indahnya Dunia'," kata Andien saat sedang berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2017).

"Lagunya ditulis Satrio 'Alexa', aransemen oleh Nikita Dompas. Lagu ini spesial banget. Nanti the whole album akan launch Agustus. Ini bercerita soal perjalananku, tentang bermetamorfosis," ungkapnya.

[Baca juga: Andien Aisyah Tantang Diri Sendiri Melantunkan Ayat Panjang]

Lebih lanjut, pelantun "Gemintang" ini menceritakan proses metamorfosis seperti apa yang dijalaninya.

"Mulai dari gadis jadi istri. Dari istri jadi seorang Ibu. Banyak pelajaran di mana setiap step banyak ambil pelajaran," ujar Andien.

"Lagu ini adalah sebuah kerinduan akan sebuah masa atau sebuah momen di mana kita sering lupa atau nyesel lakuin sesuatu. Kenapa harus gini? Tapi harus diingat, semua akan indah pada waktunya," lanjut Ibu satu anak ini.

Andien menambahkan pula bahwa lagu ini direkamnya tiga hari setelah anaknya, Anaku Askara Biru atau yang dipanggil Kawa itu lahir.

"Tiga hari setelah aku lahiran, kita berdua di dalam studio ya, Kawa, ya?" ucapnya sambil tersenyum.

"Lagu ini bikin aku optimis dan belajar bersyukur, soalnya sehari-hari dunia kita itu indah kalau kita mensyukurinya," tutupnya.

[Baca juga: Andien: Demi Buah Hati]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.