Sesudah Menjual Krim Tangan, BTS Akan Keluarkan Produk Kosmetik

Kompas.com - 16/06/2017, 11:29 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband dari Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, berusaha memuaskan para penggemarnya alias A.R.M.Y tidak dengan lagu-lagu saja. BTS akan mengeluarkan produk kosmetik.

Baca juga: Ulang Tahun, BTS Beri Hadiah 2017 BTS Fiesta untuk A.R.M.Y

BTS, bekerja sama dengan VT Cosmetics, akan meluncurkan BTS x VT Essence Sun Pact, produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya.

Produk ini akan hadir dengan tujuh warna, yakni biru, kuning, abu-abu, putih, hijau, ungu, dan merah muda. Ketujuh warna itu mewakili setiap personel BTS.

Untuk melengkapi produk ini, mereka juga menyiapkan photo cards istimewa dengan tanda tangan setiap personel.

"BTS x VT Essence Sunpact ini ditargetkan untuk orang-orang yang masih berusia remaja atau berusia 20 tahunan, dengan memanfaatkan empat juta penggemar BTS di seluruh dunia, melalui kerja sama ini," ujar pihak VT Cosmetics, yang ditulis oleh Koreaboo.

Produk ini sudah bisa dibeli mulai 16 Juni 2017 di dalam dan luar Korea Selatan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harganya.

Baca juga: Penggemar BTS Dinilai Memiliki Kekuatan dan Kesetiaan Besar

Sebelum ini, para pelantun "Spring Day" ini juga mengeluarkan hand cream (krim tangan) yang merupakan merchandise resmi mereka.

Bahkan, ketika BTS mengadakan konser di Indonesia beberapa waktu lalu, krim tangan itu juga dijual di sana.

Baca juga: Pernak-pernik BTS Laris Manis Jelang Konser Bangtan Boys

Satu kotak krim tangan berisi tujuh botol mini. Setiap botol mini tersebut berisi 30 miligram hand cream. Harganya Rp 500.000 per kotak.

Pada permukaannya ada gambar ilustrasi ketujuh personel BTS, yakni Rap Monster, Jimin, V, J-Hope, Jin, Suga, dan Jungkook.

Yang membuat krim tangan itu menjadi mahal adalah tanda tangan resmi masing-masing personel pada masing-masing botol. Namun, tetap ada penggemar yang membelinya.

"Tadi belinya bareng temen lain, patungan. Lima ratus ribu rupiah dibagi tujuh. Lucu aja kemasannya. Wangi, terus lucu. Terus, packaging-nya juga imut banget," kata Muah, yang memiliki krim tangan bergambar Jimin.

Ketika ditanya apakah mereka akan menggunakan hand cream tersebut, Muah menjawab, "Kayaknya enggak dipakai deh, buat koleksi. He he he."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.