Aura Kasih Tak Takut Gemuk Meski Makan Banyak Saat Lebaran

Kompas.com - 18/06/2017, 03:16 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih (30) menantikan momen kumpul-kumpul Lebaran bersama keluarganya di Bandung. Ia pun mengaku merindukan makanan-makanan yang memang biasanya hanya dihidangkan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Iya memang tiap Lebaran di bandung karena kan keluarga aku, orangtua, kakak dan adik-adik aku ada di Bandung semua. Jadi pasti balik ke sana," ujar Aura saat ditemui wartawan di sebuah acara di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

"Terus paling masakan, makanan lebih banyak, ada masakan-masakan yang memang dimasaknya pas Lebaran kan, ya," lanjutnya.

[Baca juga:Ditanya Kapan Nikah oleh Orangtua, Ini Jawaban Aura Kasih ]

Pelantun "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa ia tak akan menahan nafsu makannya demi hidangan-hidangan istimewa khas Lebaran, sebab ia tak takut badannya akan bertambah gemuk bila makan dalam porsi yang banyak.

"Enggak malah, karena aku makannya banyak, makan lebay malah. Alhamdulillah ini semua pemberian dari Tuhan, jadi mau makan sebanyak apapun, Alhamdulillah dikasihnya kurus," ungkapnya.

Sementara itu, untuk Lebaran nanti, Aura menerangkan pula bahwa dirinya juga sudah memersiapkan hal lain.

"Iya pasti bagi-bagi angpau, tapi belum ditukerin (ke uang kecil). Nanti aja pas hari H, belum diabsen soalnya. Hahaha," ucap mantan kekasih Glenn Fredly ini.

"(Kalau baju baru) enggak. Kalau aku sih bukan tipe yang suka beli baju baru di saat Lebaran. Lebih ke kebersamaannya aja itu yang penting," tutupnya.

[Baca juga: Tanggapan Morgan Oey soal Hubungannya dengan Aura Kasih]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.