Bimbim "Slank" Idamkan Pulau Pribadi untuk Eks-pengguna Narkoba

Kompas.com - 19/06/2017, 08:40 WIB
Band Slank mengadakan kegiatan sahur bersama para eks-pengguna narkoba dari Komunitas Cukup Gue, di markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017) KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBand Slank mengadakan kegiatan sahur bersama para eks-pengguna narkoba dari Komunitas Cukup Gue, di markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Drummer Bimo Setiawan Almachzumi (50), yang juga dikenal dengan nama Bimbim "Slank" mengatakan bahwa ia mengidamkan sebuah pulau pribadi. 

Ia bearndai-andai akan menjadikan pulau tersebut tempat bagi para eks-pengguna narkoba.

"Makanya, gue bercita-cita punya pulau Alcatraz-nya Indonesia, buat para pengguna narkoba yang sembuh," ujar Bimbim kepada para anggota Komunitas Cukup Gue dalam acara Doa Bersama untuk Indonesia bersama Komunitas Cukup Gue & Slank, Kementerian Sosial, dan Badan Narkotika Nasional (BNN), di "markas" Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6/2017) subuh.

Baca juga: Slank Sahur Bareng Komunitas Eks-pengguna Narkoba

Bimbim juga berandai-andai di pulau itu akan dibuka pabrik di mana para eks-pengguna narkoba bisa bekerja

"Di situ ada pabrik permen kek, yang bisa dijual, uangnya buat mereka," ucapnya.

Baca juga: Ridho: Masa Kejayaan Slank Saat Mereka Lepas dari Narkoba

Namun, itu baru mimpi Bimbim saja.

"Ya, itu sih impian saja, masih jauh banget," ujarnya lagi.

"Kalau ada (penanam modal) yang mau sih, ayo aja, dengan senang hati," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X