Wulan Guritno Tak Berani Tidur Sendiri

Kompas.com - 19/06/2017, 23:56 WIB
Wulan Guritno usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGWulan Guritno usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Gurtino mengaku dirinya adalah seorang yang penakut. Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Sebenarnya kalau aku sih penakut beneran. Enggak pernah sendiri sampai detik ini walaupun udah punya anak tiga," kata Wulan.

Bahkan saking penakutnya, istri dari Adilla Dimitri itu selalu minta ditemani bahkan saat tidur dan mandi.

"Dulu tidur sama eyang putri, meskipun sekarang udah ada suami, ada asisten yang nemenin, setidaknya kalau mandi," ucap wanita berdarah campuran Jawa-Inggris itu.

[Baca juga: Main Jailangkung, Wulan Guritno Banyak Berdoa]

 

Meski penakut, tak membuat produser film I Am Hope itu enggan bermain film horor Jailangkung.

Justru pada film garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu Wulan memberanikan diri melawan ketakutannya. Berperan sebagai Sarah, salah satu tokoh penting dalam film tersebut.

"Main film seperti ini sebenernya scene-nya tidak banyak tapi melekat. Karena kan pada saat melakukan adegan panggil manteranya beneran deg-degan," tambahnya.

[Baca juga: Wulan Guritno Bakal Rayakan Idul Fitri Tanpa Putri Sulungnya]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X