Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Film Jailangkung: Datang Gendong Pulang Bopong

Kompas.com - 20/06/2017, 03:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - "Jailangkung, Jailangkung, disini ada pesta kecil-kecilan, datang gendong, pulang bopong," tentu kalimat tersebut tak asing di telinga Anda.

Namun Jailangkung kali ini terasa sedikit berbeda lantaran kemunculam si boneka hantu, kini hadir kembali dengan alur cerita yang dikemas lebih menarik dengan sentuhan drama keluarga.

Ialah keluarga Ferdi, yang memiliki tiga orang anak Angel (Hannah Al Rashid), Bella (Amanda Rawles) dan Tasya (Gabriella Quinlyn), terlibat dalam dunia orang mati.

Diawali dengan Ferdi yang ditemukan koma secara misterius di sebuah rumah yang terletak di tengah pulau tak berpenghuni, membuat ketiga anaknya kebingungan mencari tahu apa yang terjadi pada ayah mereka.

[Baca juga: Ada Penampakan dalam Poster Film Jailangkung]

Hingga Bella bertemu Rama (Jefri Nichol) yang membantu dirinya beserta Angel dan Tasya mengembalikan jiwa sang ayah kembali ke tubuhnya.

Tak lupa kapten Wardana (Augie Fauntinus) turut berperan mengantarkan mereka berhadapan dengan boneka hantu itu.

Ketika Bella dan Rama menemukan Jailangkung, menjadi titik awal sederet kejadian janggal yang mereka alami.

Dibumbui dengan adegan menegangkan, ditambah efek suara yang membuat jantung berdegup kencang, dan pengambilan gambar yang dikemas sedemikian rupa membuat film garapan Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini wajib ditonton saat libur lebaran mendatang.

Selain itu, hadir pula Wulan Guritno sebagai tokoh tak terduga turut menjadi pintu yang membuka pengalaman mengerikan keluarga tersebut.

Apa yang membuat Ferdi harus terbaring dalam tidur panjangnya? Bagaimana perjuangan Bella, Angel, Tasya serta Rama melawan roh halus yang menghantui keluarga mereka? Lalu apa yang membuat mantra boneka hantu itu berubah? Saksikan di bioskop kesayangan Anda pada 25 Juni 2017 mendatang.

[Baca juga: Jailangkung Kembali Setelah 16 Tahun]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com