Ridho Rhoma Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Rutan Salemba

Kompas.com - 27/06/2017, 17:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma merayakan Lebaran tanpa keluarga. Hal itu diungkap manajernya, Tanti, saat dihubungi, Selasa (27/6/2017).

Tanti menambahkan, Rhoma Irama, pun belum sempat menjenguk Ridho untuk merayakan Lebaran bersama. Sebagai informasi, Ridho kini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Belum (jenguk), mengingat jadwal beliau (Rhoma Irama) sangat padat dan jam kunjung juga terbatas. Insya Allah setelah Lebaran ini (berkunjung), tapi belum tahu kapan pastinya," kata Tanti.

Menurut Tanti, keluarga besar sudah mengunjungi Ridho sebelum Lebaran. "Sebelum Lebaran kita udah ketemu, mama, tantenya, sepupu Ridho, dan saya," ucap Tanti.

"Iya (Ridho) seneng pasti terharu, keluarga dan semuanya banyak mendoakan Ridho selalu , dan memberi nasehat untuk selalu berdoa dan membaca ayat-ayat suci Al Quran," lanjut Tanti.

Ketika itu keluarga membawa oleh-oleh berupa makanan khas Lebaran yang awet seperti rendang, kering kentang, dan sebagainya.

"Jadi bisa merasakan Lebaran disana," tutur Tanti.

Diberitakan sebelumnya ditangkap karena kedapatan memiliki narkotika, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017)lalu, Ridho sempat menjalani rehabilitasi medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.