Zendaya Puji Kemampuan Bernyanyi Tom Holland

Kompas.com - 01/07/2017, 16:27 WIB
Zendaya menjadi bintang tamu acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di New York City, pada 20 Juni 2017. Theo Wargo/Getty Images/AFPZendaya menjadi bintang tamu acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di New York City, pada 20 Juni 2017.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Vokalis dan artis peran Zendaya diam-diam mengagumi lawan mainnya dalam film Spider-Man: Homecoming, yakni Tom Holland. Baginya, bakat yang dimiliki Holland bukan hanya di bidang akting, melainkan tarik suara.

Saat dijumpai Entertainment Weekly baru-baru ini dalam pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming, Zendaya yang mengenakan terusan berwarna pink mengungkapkan sanjungannya untuk Holland.

“Dia bisa menyanyi, dia selalu mencoba untuk menyanyi. Dia bisa menjadi sangat pemalu akan hal ini, tapi aku dengar ia menyanyi beberapa kali dan suaranya selalu bagus setiap kali menyanyi,” kata Zendaya yang berperan sebagai Michelle.

[Baca juga: Kata Tom Holland Dibandingkan dengan Tobey Maguire]

Sebagai informasi, Zendaya dan Holland mulai dekat ketika keduanya dipersatukan dalam film Spider-Man: Homecoming.

Film ini menguak cerita tentang masa-masa remaja Peter Parker (Tom Holand) yang memiliki kekuatan mutan laba-laba. Peter pun berusaha untuk mencari jati dirinya sebagai seorang pahlawan berkekuatan super.

Karenanya, Peter dibimbing oleh Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Di tengah usahanya itu, Peter dilanda kebimbangan antara rutinitas normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari musik yang mengincarnya.

[Baca juga: Tantangan Tom Holland selama Produksi Film Spider-Man: Homecoming]

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.