Setelah Bajak Laut, Johnny Depp Jadi Pencipta Antivirus

Kompas.com - 06/07/2017, 19:04 WIB
Johnny Depp hadir dalam pergelaran world premiere film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Shanghai, Kamis (11/5/2017). AFP PHOTO/Johannes EISELEJohnny Depp hadir dalam pergelaran world premiere film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Shanghai, Kamis (11/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah menjadi seorang bajak laut dalam film The Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, aktor Johnny Depp bakal menjadi seorang pencipta antivirus.

Depp ditunjuk untuk memerankan karakter John McAfee, pencipta Antivirus McAfee yang terkenal eksentrik, dalam film King of the Jungle.

Layar lebar ini berdasarkan adaptasi dari artikel majalah Wired berjudul Last Stand John McAfee yang ditulis oleh Joshua Davis. Kisah utamanya bakal menyorot kehidupan McAfee yang meninggalkan peradaban kota dan memilih pindah ke hutan Belize, Amerika Tengah.

[Baca juga: Johnny Depp Jadi Aktor Berbayaran Terlalu Mahal]

 

Cerita dimulai saat seorang reporter majalah Wired bertugas mewawancarai McAfee. Ketika sampai di sana, sang reporter menemukan fakta bahwa hidup McAfee tak stabil, penuh ketakutan, skandal kepemilikan senjata, hingga pembunuhan.

Di kursi sutradara ada Glenn Ficarra dan John Requa. Sementara, peraih Golden Globe Scott Alexander dan Larry Karaszewski bertindak sebagai penulis naskah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, hingga kini belum diketahui jadwal rilis film bersangkutan. King of the Jungle menambah daftar proyek film Depp yang akan datang, ada film Orient Express, Fantastic Beasts and Where to Find Them 2, dan Labyrinth.

[Baca juga: Lima Film Terlaris Johnny Depp]



Sumber EW.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X