Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Berencana Membuat Drama Musikal

Kompas.com - 06/07/2017, 23:34 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly rupanya sedang menyiapkan sesuatu yang spesial dakam karier bermusiknya. Ia berencana untuk menggarap sebuah drama musikal.

"Ditunggu aja. Saya belum bisa ngomong banyak, tapi diskusi dan rencana udah sejak lama. Ya artinya ada yang akan dibikin Visinema," ungkap Glenn saat ditemui wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Glenn mengungkapkan, bahwa drama musikal yang ingin dibuatnya itu diharapkan bisa menjadi sesuatu yang spesial bagi masyarakat Indonesia.

"Yang jelas sih kalau musikal ini jadi spesial lah buat penikmat film Indonesia. Ya harapannya bisa jadi sesuatu yang baru dan penggarapannya baik," ujar pelantun "Hutan Manusela" ini.

[Baca juga: Glenn Fredly Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih]

 

Saat ditanya lebih lanjut soal drama musikal yang sedang digarapnya itu, Glenn enggan membocorkan lebih jauh.

"Saya enggak bisa ngomong dulu. Hehehe," ujarnya.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama bagi Glenn menggarap proyek bersama Visinema. Sebelumnya, ia membuat dan menyanyikan lagu "Filosofi & Logika" bersama Monita Tahalea dan Is "Payung Teduh".

Lagu tersebut digunakan sebagai original soundtrack film Filosofi Kopi. Selanjutnya, Glenn juga membantu aransemen lagu "Sahabat Sejati" yang diciptakan Eross Chandra. Lagu tersebut diproduksi sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

[Baca juga: MusikBagus Milik Glenn Fredly Luncurkan Lagu Anak Pelangiku]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com