Sibuk Persiapkan Konser, Glenn Fredly Tunda Rilis Singel Baru

Kompas.com - 06/07/2017, 23:39 WIB
Glenn Fredly ketika dijumpai wartawan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGlenn Fredly ketika dijumpai wartawan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain berencana untuk menggarap sebuah drama musikal, artis musik Glenn Fredly juga sedang menyiapkan sebuah konser. Karenanya, ia terpaksa harus menunda perilisan singelnya.

"(Singel baru) belum ya, masih tahun depan. Saya masih persiapan konser nih, jadi masih persiapannya buat Filosofi (Kopi) ini," ungkap Glenn saat ditemui wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

"Nanti juga ada rencana untuk mendorong undang-undang musik ya. Dan akan dibuat konfrensi musik pertama nanti," sambungnya.

[Baca juga: Glenn Fredly Berencana Membuat Drama Musikal]

 

Ketika ditanya lebih lanjut soal konsernya nanti, pelantun "Januari" ini mengaku bahwa konsernya tersebut akan berkonsep sebagai suatu penghormatan untuk musisi lain.

"Yang jelas tahun lalu kan saya bikin konser tanda mata buat Ruth Sahanaya, tahun ini saya pengin buat sesuatu lagi dan pas di ulang tahun saya. Jadi saya pengin ngasih tribute buat musisi yang telah menginspirasi saya," ujar Glenn.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk lebih detailnya, Glenn memang belum bisa memberitahu lebih banyak. "Nanti ada press conference-nya sendiri," tutupnya.

[Baca juga: Glenn Fredly Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X