Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Persiapkan Konser, Glenn Fredly Tunda Rilis Singel Baru

Kompas.com - 06/07/2017, 23:39 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain berencana untuk menggarap sebuah drama musikal, artis musik Glenn Fredly juga sedang menyiapkan sebuah konser. Karenanya, ia terpaksa harus menunda perilisan singelnya.

"(Singel baru) belum ya, masih tahun depan. Saya masih persiapan konser nih, jadi masih persiapannya buat Filosofi (Kopi) ini," ungkap Glenn saat ditemui wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

"Nanti juga ada rencana untuk mendorong undang-undang musik ya. Dan akan dibuat konfrensi musik pertama nanti," sambungnya.

[Baca juga: Glenn Fredly Berencana Membuat Drama Musikal]

 

Ketika ditanya lebih lanjut soal konsernya nanti, pelantun "Januari" ini mengaku bahwa konsernya tersebut akan berkonsep sebagai suatu penghormatan untuk musisi lain.

"Yang jelas tahun lalu kan saya bikin konser tanda mata buat Ruth Sahanaya, tahun ini saya pengin buat sesuatu lagi dan pas di ulang tahun saya. Jadi saya pengin ngasih tribute buat musisi yang telah menginspirasi saya," ujar Glenn.

Untuk lebih detailnya, Glenn memang belum bisa memberitahu lebih banyak. "Nanti ada press conference-nya sendiri," tutupnya.

[Baca juga: Glenn Fredly Hadiri Pemutaran Perdana Film yang Dibintangi Aura Kasih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com