Ayu Dewi Ingin Tambah Momongan, Suami Tak Setuju

Kompas.com - 10/07/2017, 17:56 WIB
Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). KOMPAS.com / Ira Gita SembiringAyu Dewi dan suaminya Regi Datau diabadikan saat jumpa pers kelahiran putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melahirkan anak keduanya, presenter Ayu Dewi mengungkapkan dirinya masih ingin menambah momongan. Hal itu ia katakan saat jumpa pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

"Sebenarnya aku pengin nambah (momongan)," kata Ayu. Namun pernyataan tersebut langsung disanggah oleh suaminya, Regi Datau.

"Cukup dua ajalah, kita mesti patuh sama program pemerintah," kata Regi menyanggah pernyataan istrinya.

[Baca juga: Ayu Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki]

 

Ayu mengatakan sang suami memang telah berencana hanya ingin memiliki dua anak.

"Bapaknya dari awal udah dua aja sih katanya," ucap Ayu.

Ayu dan Regi baru saja dikarunia seorang putra bernama Mohamad Aqlan Ukasyah Datau, yang lahir pada Jumat (7/7/2017), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini, juga telah dikaruniai seorang putri, Aqila Dewi Humairah.

[Baca juga: Ayu Dewi Penuhi Nazarnya Jelang Detik-detik Akan Melahirkan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.