Empat Jam Diperiksa BNN, Ammar Zoni Lelah

Kompas.com - 14/07/2017, 16:21 WIB
Ammar zoni jalani tes assessment narkoba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur (14/7/2017) KOMPAS.com / Muttya Andi KetengAmmar zoni jalani tes assessment narkoba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur (14/7/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Giorgino Abraham mengungkapkan bahwa sahabatnya, Ammar Zoni, tampak lelah setelah empat jam diperiksa BNN.

Sebagai informasi, Ammar menjalani tes assessment (tes kadar kecanduan narkoba) hari ini, Jumat (14/7/2017).

"Tadi udah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Sempat ada kelihatan mukanya capek karena pressure," ujar Giorgino usai menjenguk Ammar.

 

Melihat itu, bintang sinetron Berkah Cinta itu mencoba memberi semangat kepada Ammar. Ia berusaha meyakinkan sahabatnya itu bahwa teman, keluarga, serta penggemar selalu ada dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Aku kasih support dan berikan dia semangat. Aku berikan doa dan dukungan supaya dia makin semangat dan happy," katanya.

[Baca juga: Giorgino Abraham Penasaran Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba]

 

Giorgino mengatakan, saat melihatnya datang Ammar sempat tak menyangka. "Dia bilang, 'Thank you banget karena sudah datang ke sini. Gue pikir lo bakal ninggalin gua'. Saya bilang 'Gue enggak akan tinggalin sahabat gua. Gue selalu setia sama sahabat, gue anggap lu sebagai kakak sendiri. Sampai kapan pun gue bakalan selalu support lu, Mar. Gua doain buat lo. Keluarga gue, sahabat, dan semua selalu support lu'," ucap Giorgino.

Ammar Zoni bersama dua asistennya diciduk oleh polisi di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017), karena kepemilikan ganja kering seberat 39,1 gram.

[Baca juga: Ranty Maria Tak Bisa Menahan Tangisnya karena Ammar Zoni]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X