Sara Wijayanto: Ada Kejadian Ekstrem Saat "Shooting" Film "The Doll 2"

Kompas.com - 15/07/2017, 09:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Sara Wijayanto merasakan banyak kejadian ekstrem saat menjalani proses shooting film The Doll 2. Salah satu kejadiannya adalah ketika ia melakoni proses pengambilan gambar di sebuah motel di Cibinong, Jawa Barat.

"Ada satu lokasi di Cibinong di motel. Ada beberapa kru yang mau ke toilet dikira ada orang, ternyata enggak," ujarnya saat jumpa pers film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

Tidak hanya kejadian itu saja, alat-alat yang menjadi pendukung jalannya proses shooting mengalami kerusakan di luar nalar.

[Baca: "Shooting" Film "The Doll 2" Sempat Terhenti karena Kejadian Ini]

"Di situ ada satu set lampu putus dan jatuh. Akhirnya kami berpikir bahwa kami belum berdoa," ucap Sara.

Menurut Sara, dua kejadian itu tidak separah ketika para pemain film The Doll 2 menjalani proses shooting di sebuah pulau. Meski tidak menjelaskan secara detail, Sara mengatakan bahwa kejadian itu membuat proses shooting terhenti berjam-jam lamanya.

"Kejadian ekstrem terjadi waktu di Pulau. Mereka-mereka ini (Luna dan Herjunot Ali) baru bisa shooting jam empat pagi karena kejadian itu," ucap dia.

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film produksi Hitmaker Studio akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.