Ayah Ayu Ting Ting: Fans Senang Ayu Keluar dari Situ

Kompas.com - 15/07/2017, 15:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhentinya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dari program Pesbukers rupanya disambut hangat oleh para penggemarnya.

Hal itu diklaim oleh ayah Ayu, Abdul Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

"Ya fans pada senang Ayu keluar dari situ," ujarnya.

Menurut Rozak, penggemar sudah sangat tahu bagaimana keseharian Ayu di Pesbukers.

"Iya. Kan fans mungkin melihat setiap hari. Ya sudah enggak apa-apa, santai saja Ayu mah," katanya.

Penggemar juga tahu bagaimana Ayu diperlakukan oleh teman-teman seprofesinya di program itu.

"Ya ada aja sih, sama teman-temannya, macam-macam lah banyak kan. Dulu juga sahabat saja yang dekat gitu bisa ngegigit kan. Ayu mah santai aja," ucapnya. Sebelumnya,

Managing Director ANTV Otis Hahijary melalui akun Instagram @otis__hahijary mengunggah foto dengan keterangan bernada sindiran.

"To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!!!!! or else.....!!!!!!!!" (Kepada siapa saja berkepentingan, jika Anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati Antv dan saya !!!!!! atau lainnya)," tulisnya pada Minggu (9/7/2017).

Otis tak menyebut Ayu secara khusus siapa artis yang dimaksud pada unggahan itu. Hanya saja pada hari itu Ayu memang tak hadir dengan alasan sedang berada di luar kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.