Disney Akan Kumpulkan Semua Putri dalam Satu Film

Kompas.com - 15/07/2017, 16:52 WIB
Penulis Kistyarini
|
EditorKistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Apa jadinya jika tokoh-tokoh Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars tampil dalam satu film?

Chief Creative Officer Pixar and Walt Disney Animation Studios, John Lasseter, mengatakan "kolaborasi para putri" itu akan terjadi dalam sebuah proyek film animasi terbaru produksi Walt Disney Animation Studios.

Dalam sebuah cuplikan yang ditampilkan ada sesi panel Pixar and Walt Disney Animation Studios pada D23 Expo di Anaheim, Jumat (14/7/2017), semua karakter kondang keluarga besar Disney itu tampil dalam film Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Dalam film itu akan tampil para princess Disney seperti Cinderella, Merida, Moana, Belle, Pocahontas, Rapunzel, dan lain-lain.

Film animasi itu juga akan menampilkan sekelebat sosok robot 3CPO (Star Wars), Iron-Man, dan Buzz Lightyear (Toy Story).

John Lasseter menjanjikan film itu akan sangat kocak karena dia selalu terbahak ketika menonton setiap tahap proses pembuatannya.

"Kami bersenang-senang ketika mengerjakannya," kata Lasseter tentang film yang disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnson itu.

Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 rencananya diputar pada November 2018.

Pada kesempatan itu, Lasseter juga mengumumkan sejumlah proyek-proyek dari  Pixar and Walt Disney Animation Studios. Di antaranya adalah Coco (November 2017), Olaf's Frozen Adventure (November 2017), Incredibles 2 (Juni 2018), Toy Story 4 (Juni 2019), serta Frozen 2.

Chief Creative Officer Pixar and Walt Disney Animation Studios, John Lasseter, siap melontarkan kaus ke arah penonton dalam salah satu sesi di perhelatan D23 Expo 2017, di Anaheim, California, Jumat (14/7/2017).Disney/Image Group LA Chief Creative Officer Pixar and Walt Disney Animation Studios, John Lasseter, siap melontarkan kaus ke arah penonton dalam salah satu sesi di perhelatan D23 Expo 2017, di Anaheim, California, Jumat (14/7/2017).
Suasana panel Pixar and Walt Disney Animation Studios ini begitu meriah. John Lasseter memperkenalkan proyek-proyek film animasi itu dengan gayanya yang kocak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.