Malam Ini, Putra Jeremy Thomas Jalani BAP di Polres Bandara Soetta

Kompas.com - 18/07/2017, 21:25 WIB
Jeremy Thomas dalam wawancara di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Thomas dalam wawancara di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, akan menjalani pemeriksaan atau pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (18/7/2017) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Jeremy dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selaran, tempat Axel dirawat akibat dugaan penganiayaan oleh oknum polisi.

"Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas. Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. Kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya," ujar Jeremy, Selasa malam.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Axel terlihat keluar dari unit gawat darurat RSPI dengan didampingi Jeremy dan kuasa hukumnya, Yanuar Bagus, serta beberapa penyidik.

Axel tampak mengenakan t-shirt putih dibalut jaket hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Ia menutupi kepalanya dengan tudung jaket dan wajahnya ditutupi masker hijau.

Tak ada satu patah kata pun yang keluar dari bibir Axel. Ia terlihat berjalan ke luar sambil menundukkan kepala.

Axel kemudian masuk ke dalam APV silver yang membawanya meninggalkan lingkungan RSPI.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, Axel memesan satu strip barang haram tersebut dan dia telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X