Vicky Prasetyo Bantah Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di "Pesbukers"

Kompas.com - 19/07/2017, 20:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar masuknya artis peran Nagita Slavina ke program Pesbukers untuk mengantikan posisi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dibantah oleh pembawa acara Raffi Ahmad.

[Baca: Kata Raffi Ahmad soal Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting]

Menurut Raffi, kabar istrinya mengantikan Ayu tidaklah benar. Bantahan itu juga diperkuat oleh selebritas Vicky Prasetyo yang menyatakan bahwa Nagita hanya hadir sebagai bintang tamu Pesbukers saja.

"Prosesnya Nagita jadi bintang tamu aja sih," ujar Vicky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Kata Vicky, Nagita memang beberapa kali ikut meramaikan Pesbukers akhir-akhir ini. Namun, Vicky belum mengetahui secara pasti apakah perempuan yang akrab disapa Gigi itu akan menjadi cast tetap.

"Kalau jadi pemain tetap belum tahu. Kalau sering mah dia ada di line up," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kabar Ayu sudah tidak mengisi acara Pesbukers diungkapkan oleh ayahnya, Abdul Rozak. Dia membeberkan salah satu penyebab Ayu tak lagi meramaikan program Pesbukers.

[Baca: Vicky Prasetyo: Pemain "Pesbukers" Merasa Kehilangan Ayu Ting Ting]

"Daripada banyak yang zalimi juga di sana (di Pesbukers), ngapain. Tapi Ayu mah biasa aja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," ungkap Rozak.

Namun, kabar Ayu didepak dari Pesbukers justru dibantah oleh pihak ANTV melalui Corporate Communications Manager Nugroho Agung Peasetyo. Menurut Nugroho, hingga saat ini status Ayu masih belum berhenti maupun diberhentikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.