Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Apartemen ke Evelyn, Aming Mengaku Pusing Cari Tempat Tinggal

Kompas.com - 24/07/2017, 15:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aming Supriatna Sugandhi memberi tanggapan mengenai pernyataan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani, yang menyebut bahwa Aming memiliki dua apartemen.

Sesudah membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017), Aming menyampaikan tanggapannya.

"Kayak, misalnya, dia bikin statement, 'Lagi 'kan dia (Aming) punya dua apartemen, kalau yang satu dikasih ke saya, dia kan masih punya satu lagi'," tutur Aming

"Oh, ya, alhamdulillah saya punya dua (apartemen). Saya kasih ke dia satu, tapi kebetulan yang satu lagi saya kontrakkan sampai September 2018," sambungnya.

Baca juga: Kata Evelyn soal Apartemen yang Akan Diberikan jika Resmi Bercerai

Aming menerangkan bahwa uang apartemen yang dikontrak itu digunakannya untuk membayar nafkah iddah bagi Evelyn.

"Duitnya buat apa? Kan buat iddah dia, ngerti sekarang kan? Jadi, sekarang tahu yang saya alami, dan betapa saya makan hati selama ini," tutur Aming lagi.

Secara gamblang Aming mengatakan bahwa ia sedang berjuang mencari uang untuk mendapatkan tempat tinggal.

"Sekarang saya juga ngomong, emang lagi pusing nyari tempat tinggal, karena duitnya belum ada. Ini bukan curhat, tapi ini blak-blakkan aja, emang saya bingung duitnya belom ada," ucap pria berkacamata ini.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Evelyn Akan Jual Apartemen dari Aming

Aming juga menjabarkan alasannya memberikan apartemen kepada perempuan yang dinikahinya pada 5 Juni 2016.

"Tapi, karena saya cowok, ya tenang aja, rezeki ada aja pokoknya. Makanya, saya kasih dia apartemen, karena saya tahu dia cewek, jauh dari orangtua, maka saya melakukan tanggung jawab sampai selesai," sambungnya.

"Yang penting, dia dapat tempat tinggal, aman, nyaman. Saya mah urusan entar," tambahnya.

Baca juga: Evelyn Tak Akan Tempati Apartemen Pemberian Aming

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, mengatakan bahwa kliennya sedang pusing mencari tempat tinggal baru. Apartemennya di Kalibata City, Jakarta Selatan, diberikan kepada Evelyn sebagai nafkah mut'ah.

"Karena sayang. udah tahu ini anak (Evelyn) memulai hidupnya harus punya tempat tinggal, ya kan, malah sekarang Aming lagi pusing cari tempat tinggal buat dirinya sendiri," ujar Devi ketika ditemui oleh para wartawan di PA Jakarta Selatan, pada Jumat (21/7/2017).

"Setahu aku sih dia punya apartemen dua di tempat yang sama. Jadi, tanya aja sama orangnya, setahu aku ya, enggak tau kalau misalnya udah dijual kan, udah berapa lama enggak ketemu sama dia, tapi terakhir setahu aku sih ada dua," ungkap Evelyn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com