Ge Pamungkas Rayakan Hari Jadi Sambil Dengarkan Curhat Teman

Kompas.com - 25/07/2017, 17:21 WIB
Artis peran Ge Pamungkas berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (16/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Mars Met Venus. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELArtis peran Ge Pamungkas berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (16/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Mars Met Venus.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah dua tahun lima bulan artis peran Ge Pamungkas menjalin kasih dengan presenter Angie Ang.

Biasanya, untuk merayakan hari jadi mereka, keduanya selalu makan malam romantis. Namun, ada yang berbeda kali ini. Ge dan Angie malah harus mendengarkan curahan hati temannya, di hari jadi mereka.

"Makan bareng sama dengerin curhatan temen. Jadi kami berdua merayakan monthversary dengan dengerin curhat sih," cerita Ge saat berbincang dengan wartawan di Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

"Jadi ada teman yang mau curhat soal relationship-nya sih. 'Eh gue mau curhat nih'. Terus gue lagi makan malam romantis," sambung Ge dengan muka masam.

Tapi di sisi lain, pemeran film Mars Met Venus ini sempat lupa mengucapkan selamat hari jadi pada Angie.

[Baca juga: Lupa Hari Jadi dengan Pacar, Ge Pamungkas Mendadak Romantis]

 

Hei kamu.. Yang selalu marah, cerewet, protes atas kelakuan aku, demi membuat aku menjadi lelaki yang lebih baik. Yang rencananya selalu berantakan, karena manajemen waktu aku yang berantakan. Tapi selalu mencoba untuk menutup setiap hari dengan senyum dan tawa. Yang bersabar karena dicap suka pake baju couple, padahal aku yang maksa. Kamu membuat hidupku seperti martabak telor mie goreng dengan keju mozarella.. Orang melihatnya hubungan kita "menjijikan" , tetapi sungguh rasanya berwarna sekali.. Ada nikmatnya, ada pedasnya, ada gurihnya, ada manisnya.. Yang pasti, bikin nagih. Selamat tanggal 23 @nonangie .. Maaf aku skip hari karena kerjaan. Izinkan aku menggantinya dengan kencan yang kamu suka: kamu pesen makanan hanya karena mau cicip makanannya, dan aku yang ngabisin (kali ini tanpa protes) #GEnji #Happy23rdGEnji

A post shared by Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) on Jul 23, 2017 at 9:38pm PDT

Alhasil, Ge mengunggah foto dirinya bersama Angie di Instagram, lalu menulis kalimat-kalimat romantis seraya meminta maaf.

Ge menulis, "Hei kamu.. Yang selalu marah, cerewet, protes atas kelakuan aku, demi membuat aku menjadi lelaki yang lebih baik. Yang rencananya selalu berantakan, karena manajemen waktu aku yang berantakan. Tapi selalu mencoba untuk menutup setiap hari dengan senyum dan tawa. Yang bersabar karena dicap suka pake baju couple, padahal aku yang maksa".

"Kamu membuat hidupku seperti martabak telor mie goreng dengan keju mozarella.. Orang melihatnya hubungan kita "menjijikan", tetapi sungguh rasanya berwarna sekali.. Ada nikmatnya, ada pedasnya, ada gurihnya, ada manisnya.. Yang pasti, bikin nagih," sambungnya.

Ge kemudian meminta maaf karena lupa mengucapkan happy monthversary.

"Selamat tanggal 23 @nonangie.. Maaf aku skip hari karena kerjaan. Izinkan aku menggantinya dengan kencan yang kamu suka: kamu pesen makanan hanya karena mau cicip makanannya, dan aku yang ngabisin (kali ini tanpa protes)," tutupnya.

[Baca juga: Ge Pamungkas: Laki-laki Tidak Akan 100 Persen Mengerti Perempuan]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X