Jeremy Thomas Klarifikasi Video Axel Naik Ojek Online Bareng Adiknya

Kompas.com - 25/07/2017, 18:50 WIB
Jeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas memberikan klarifikasi terkait video yang menunjukkan Axel Matthew (19) sedang naik ojek online dengan adiknya, Valerie, pada Selasa (25/7/2017).

Video itu diunggah pada akun Instagram Valerie yang sudah dihapus.

Menurut Jeremy, itu adalah video lama yang diunggah lagi oleh Valerie sebagai bentuk rasa kangen terhadap Axel, yang telah ditetapkan sebagai dugaan penyalahgunan narkoba.

"Harus saya klarifikasi dengan jelas bahwa itu video lama itu video tahun lalu. Bukan video baru," ujar Jeremy di Mapolda Metro Jaya, Selasa sore.

[Baca juga: Putra Jeremy Thomas Menyesal Pesan Happy Five]

"Itu (video) ekspresi kangen Valeria terhadap abangnya. Itu video tahun lalu waktu mereka diundang Selena Gomez untuk ketemu. Karena macet akhirnya mereka memutuskan naik ojek online," sambung dia.

Video itu pun sempat membuat heboh media sosial lantaran Axel sendiri sedang mendekam ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

[Baca juga: Reaksi Jeremy Thomas soal Ditolaknya Penangguhan Penahanan Putranya]

Namun Jeremy tidak mau banyak bicara tentang hal itu. Ia ingin fokus pada kasus yang terjadi pada anaknya.

Sebelumnya diberitakan, kepolisian menolak permohonan penangguhan penahanan Axel. Kepolisian beralasan penyidik masih melakukan pemberkasan pada kasus tersebut.

[Baca juga: Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Putra Jeremy Thomas]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X