Zara JKT48 Main Film Bareng Iqbaal CJR, Melody Beri Nasihat

Kompas.com - 25/07/2017, 19:14 WIB
|
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com -- Member grup idola JKT48 Adhisty Zara dan personel boyband CJR yang diidolakannnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, akan main bareng dalam film baru yang berjudul Dilan.

Rekan segrup Zara, Melody, berpesan kepada Zara agar berakting dengan baik, tidak hanya merasakan keasyikan main film bersama Iqbaal.

"Dia kan nge-fan banget sama Iqbaal," kata Melody, sesudah ambil bagian dalam suatu kunjungan ke Kentucky Fried Chicken (KFC) Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (25/7/2017)..

"Aku bilang, 'Ingat ya, fokus.' Kata dia, 'Ya, aku kan sekarang udah gede.' Aku balas, 'Dijaga sikapnya ya dan semangat'," lanjutnya.

Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Dini, adik Dilan, yang dimainkan oleh Iqbaal.

Baca juga: Member JKT48 Ini Didaulat Jadi Adik Iqbal CJR dalam Film Dilan

Melody juga mengatakan bahwa ia akrab dengan Zara, sehingga mereka biasa mengobrol.

"Zara dekat (dengan Melody), kalau ketemu aja langsung cerita. Cuma, kalau chatting, dia masih sungkan, karena sama aku jarak umurnya jauh banget. Paling, aku yang tanya, 'Cie... seneng ya main film?' He he he," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.