Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "Dilan", Iqbaal "CJR" Buang Rasa Trauma Jatuh dari Motor

Kompas.com - 18/07/2017, 00:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, akan memerankan sosok Dilan dalam film berjudul Dilan yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Dalam cerita novel karya Pidi Baiq itu, Dilan dikenal sebagai anak motor di era 1990-an itu. Dalam realitas, Iqbaal sendiri pernah mengalami kejadian jatuh dari sepeda motor yang membuatnya luka-luka.

Lantas apakah Iqbaal siap berakting lagi dengan sepeda motor dan membuang rasa trauma?

"Sejauh ini lancar dan tidak ada ketakutan, trauma. Enggak ada gua bilang 'Ah gila, gua enggak mau naik motor lagi. Kalau ada rasa takut, gua akan jalani," ujarnya di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

[Baca juga: Iqbaal CJR Dapat Peran Dilan karena Dinilai Cukup Cerdas]

Iqbaal mengaku sudah menjalani workshop dengan mengendarai sepeda motor. Ia akan mengendarai sepeda motor Honda CB 100 yang begitu ngetren di masa saat itu.

Bahkan, siswa yang menempuh pendidikan di Armand Hammer United World College of the American West, Amerika Serikat itu membeli motor ketika waktu libur sekolah di Indonesia. Iqbaal pulang pada Mei 2017 kemarin.

"Gua semenjak balik ke sini gue beli motor juga. Gua ke mana-mana naik motor. Orang-orang juga enggak tahu gua balik kan? Jadi lebih santai aja," ucap dia.

[Baca juga: Dipasangkan dengan Iqbaal CJR, Vanesha Prescilla Kaget]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com