Aris Idol: Saya Enggak Nyari Sensasi, Nama Saya Sudah Besar

Kompas.com - 26/07/2017, 22:35 WIB
Vokalis Aris Idol saat diabadikan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Aris Idol saat diabadikan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Vokalis Januarisman Runtuwenen (30) atau yang akrab dikenal dengan Aris "Idol" mengaku tak ingin mencari sensasi dalam laporannya terhadap rekan seprofesinya, Ihsan Tarore.

"Saya enggak cari sensasi, karena nama saya sudah besar. Ini saya lagi diuji aja sama Allah. Sekarang saya ingin benar-benar menjadi orang yang sabar," kata Aris saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Aris juga menampik bahwa langkahnya ini adalah untuk mendapatkan kembali perhatian masyarakat sebelum dirinya akan kembali ke dunia tarik suara.

"Enggak ada hubungannya, kalau mau balik ke belantika musik ya dari dulu. Ini murni ketidaksukaan saya sama Ichsan," ujarnya.

[Baca juga: Laporkan Ihsan Tarore ke Polisi, Aris Idol Hanya Cari Popularitas?]

Pemenang Indonesian Idol musim kelima (2008) ini tak perduli akan penilaian orang di luar sana tentang dirinya terkait pelaporannya itu.

"Ya saya ga peduli terserah orang lah mau bilang apa," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aris "Idol" melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017) sore, atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu pun diterima Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel.

[Baca juga: Ihsan Tarore Sudah Minta Maaf, Aris Idol Tetap Lapor Polisi]

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.