Ayu Ting Ting Anggap Punya Haters Ada Untung-Ruginya

Kompas.com - 27/07/2017, 11:47 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menganggap ada untung dan ruginya memiliki haters atau pembenci di media sosial.

""Kalau merugikan itu ya maksudnya kadang omongannya enggak enak di hati. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, kemana-mana inget kita, enggak lupa," tambah Ayu," katanya dalam acara Discover Your Story di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Ayu memilih menutup mata terhadap ucapan-ucapan celaan yang sering ditujukan padanya. Ia enggan membalas komentar haters meski tahu apa yang mereka katakan tidak benar.

"Enggak (marah), apa pernah saya balesin? Karena saya enggak sempet baca-baca, jadi mendingan saya sibuk kerja. Saya enggak pernah nanggepin (dengan) emosi," kata Ayu.

Namun ia mengakui bahwa orangtuanya sering terpancing emosi, kesal membaca komentar negatif terhadap Ayu di media sosial.

"Ya namanya orangtua, enggak ada orangtua yang mau anaknya disakitin, jadi saya sih maklumin aja orangtua saya. Yang penting saya ngasih pengertian ke ayah ibu, 'emang begini resikonya' gitu. Jadi harus diterima dan dinikmati," ucap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.