Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kali Ditipu Manajer, Nina Zatulini Trauma

Kompas.com - 28/07/2017, 08:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nina Zatulini mengaku trauma memiliki manajer. Lantaran, sudah dua kali ia mengalami masalah dugaan penipuan oleh manajernya.

Terakhir, Nina mengaku ditipu oleh manajernya, AR, yang diduga menggunakan uang puluhan juta rupiah hasil endorsement tanpa seizinnya.

"Iya (trauma) karena sebelumnya masalahnya aku udah pernah ngalamin kayak gitu juga. Jadi, manajer aku dulu banget itu juga akhirnya enggak nyampein (transferan uang) ke aku," ujar Nina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Ternyata hal yang sama terjadi lagi saat ini. AR, manajer yang sudah bertahun-tahun mengurusnya juga mematahkan kepercayaannya.

[Baca juga: Nina Zatulini Mengaku Ditipu Manajer, Puluhan Juta Melayang]

 

"Semenjak kejadian itu aku mikir, apa-apa sendiri aja. Kalau pun iya (ada manajer baru) ya lebih baik sama keluarga yang dikenal. Makanya sekarang pelajaran buat aku biar enggak 100 persen peecaya sama orang. Karena ini udah dua kali," kata Nina.

"Sampai saat ini aku masih diurus kan untuk endorsement, diurus sama orang, makanya aku nanya lagi bener-bener, ini orang aman enggak? Kalau enggak aman mending aku ganti lagi jadi kontak sendiri, karena aku merasa, orang yang sudah sangat aku percaya saja bisa tiba-tiba ngejatuhin," ujarnya.

Nina pun berharap kejadian buruk ini yang terakhir dan takkan terulang lagi di kemudian hari. Ia mengaku mendapat pelajaran dari kejadian ini.

[Baca juga: Manajer Tak Kembalikan Uang, Nina Zatulini Pertimbangkan Jalur Hukum]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com